Wednesday, April 22, 2015

List Naruto Shippuden Sub Indo


http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&pub=chenjp@absellabandb&offer_id=com.UCMobile.intl


Hai Sobat BLOGGER dan pembaca semua,
Kali ini saya mau ngasih tau kalian semua tentang film anime manga favoritQu,
Kalian mau tau nggak?
kalo nggak mau tau ya harus MAU pokoknya (^_^)
ANIME favoritQu dari kecil tuh Naruto, kalian pasti tau lah siapa NARUTO itu...!!!
kalau nggak tau, tanya ke simbahQu aja, namanya "Masashi Kishimoto" heheheee (-_-")
Dari dulu nggak tau kenapa suka banget sama tokoh kartun yang satu ini.
yang paling aku suka adalah semangat yang dimiliki oleh naruto, walaupun misinya sangat sulit tetapi dia tak pernah putus asa dalam menyelesaikan misi yang dia laksanakan, Wah itu Keren banget yaaaaa `ʃƪ) NARUTO UZUMAKI HAHAHA alay….
kemarin saya share video naruto semasa kecil(Naruto Shonen Jump), dan Hari ini saya akan share video tentang naruto yangsudah Besar (Naruto Shippuden)
SILAHKAN DIDOWNLOAD YAAA....! ^_^


Penyelamatan Kazekage

Reuni Yang Ditunggu

Dua Belas Ninja Pelindung

Penyerangan Hidan Dan Kakuzu

Bijuu Ekor Tiga

Pengejaran Itachi

Jinchuriki Ekor Enam

Invansi Pain

Sejarah Konoha

Pertemuan Ke Lima Kage

Petualangan Di Laut

Menyembunyikan Jinchuriki

Perang Dunia Ninja Ke-4